Kamis, 19 September 2013

September 2012-September 2013

Gak berasa sudah setahun yang lalu, saya datang ke kota ini dengan 2 travel bag dan sebuah kardus jumbo. Menghirup suasana Jogja dengan segala keramahannya. Waktu itu saya ingat betul, sahabat saya Dian menyambut saya dan mengantarkan saya ke kos yang sudah dicarikannya untuk saya. Kos Swakarya 8A, berdiri mentereng dengan nuansa minimalis dan asri di depan mata. Pantas saja harga per bulannya sedikit lebih mahal dibanding kos-kos yang ada disekitarnya. Tapi sudah untung saya masih kebagian kamar, karena pada masa-masa tahun ajaran baru biasanya susah sekali mendapat kosan terutama yang berada di dekat kampus.

Kamar saya berada di lantai 3, tidak terlalu besar tapi cukup menampung lemari, tempat tidur ukuran single dan meja belajar. poin plusnya lagi sirkulasi udara di kamar saya ini lumayan bagus, gak bikin gerah. overall, kesan pertama saya langsung suka kamar ini.

berikut foto-foto penampakan kosan saya:

Lingkungan sekitar kos.
Pas di depan Kosan ada Mesjid yang bersih banget

hewan peliharaan ibu kos yang kandangnya persis disamping gazebo
gazebo nya adem


kamar saya di lantai 3 sebelah kanan. Lumayan banget kalo
naik tangga bikin ngos-ngosan

lantai paling atas
Pink! padahal gak gitu suka warna ini haha


itu tipi nya saya lakban bagian speakernya hahaha abisnya volume 1 aja udah menggelegar.








0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

 

Copyright 2010 The Flower Petals.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.