Jumat, 02 November 2012


Sepertinya baru kemarin..
Kamu bertandang ke rumahku mengenakan tshirt polo putih, ‘menculikku’ dengan alasan mencari spot foto di kota kecil kita. Kikuk, bertahun tahun tidak pernah bertemu apalagi duduk di bangku kiri mobil mu.

Sepertinya baru kemarin..
Kita membicarakan tentang masa lalu di sebuah kedai kopi. Kamu membagi rahasia dengan ku dan aku mendengarkanmu sambil melumat pelan croissant keju yang sudah kamu potong potong kecil untukku.

Sepertinya baru kemarin..
Kita berkeliling kota dengan ‘si orange’ kesayanganmu. Tidak tau mau kemana dan akhirnya kita memutuskan untuk menguntit pengendara motor di depan kita. Berlagak seperti detektif swasta yang sedang melakukan penyelidikan sampai akhirnya kita menyerah karena mereka membawa kita terdampar di jalan sepi yang tidak pernah kita lalui sebelumnya. Kita hanya tertawa diatas motor sambil meraba jalan pulang. Memeluk hawa dingin di tubuh masing masing.

Sepertinya baru kemarin..
kita menghentak lantai karaoke bak lady and papa rocker dengan kostum pulang dari kondangan. Menyanyikan lagu lagu metal seperti kesetanan. Tertawa sampai perut keram. Memandang geli tingkah kita sendiri..

sepertinya baru kemarin..
kamu melarikanku seharian. Mempersilahkanku bebas menentukan apa yang aku ingin lakukan mulai dari pagi sampai malam. Menuruti keinginan ku untuk makan dimanapun aku mau. Menyanggupi semua ide ku yang kuutarakan malu malu. Piknik di sebuah tempat bermain di kota kita.

Sepertinya baru kemarin..
Di siang yang mendung dan ditengah hujan rintik rintik itu, aku tau rasanya terbang. Aku tau rasanya kaki yang seolah olah tidak berada di tanah. Aku tau rasanya melompati awan dan menyentuh pelangi. Karena akhirnya aku menemukan keajaiban tepat didalam genggaman tanganku. Ada tangan mu disitu.

Sepertinya baru kemarin..
aku berkata kamu telah membuatku jatuh cinta setiap hari.. bahwa kamu persis seperti yang aku cari selama ini. Kamu adalah checklist dari semua hal yang aku inginkan di dunia. Kamu, adalah sebuah kata ‘akhirnya’ yang aku tunggu tunggu selama ini. 








Sepertinya memang baru kemarin...tapi hari ini kita sadar bahwa waktu telah membawa kita begitu cepatnya. Ada banyak cerita dari setiap langkah yang kita lewati sampai detik ini.
And finally, terimakasih untuk satu tahun yang penuh keajaiban ini sayang..
i just can't wait another story that we'll make.. :)

Love you.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

 

Copyright 2010 The Flower Petals.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.