Jumat, 02 November 2012




Ada 2 hal yang aku ketahui tentang tangisan. Pertama, aku menangis karena merasa tersakiti dan yang kedua karena aku benar benar sedang bahagia. Belakangan aku baru mengetahui ada tangisan yang ternyata lebih menyakitkan.. yaitu ketika air mataku jatuh satu persatu ketika mencoba melafalkan satu kata, rindu. Aku tidak tahu sebelumnya bahwa kata rindu bisa membuat dadaku sesesak ini.

Rindu itu kian menjajah seluruh aliran darah ku.. seluruhnya serentak mengaliri pesan yang sama.. aku menghirup rindu, aku mendengar nya, aku merasakannya lebur.. rindu itu ada diantara trilyunan sel tubuhku. Mengucap bahasa yang sama.. menterjemahkannya dalam sebuah bahasa. Tetesan air mata.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

 

Copyright 2010 The Flower Petals.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.